informasi untuk kita

informasi adalah kebutuhan kita bersama

Jumat, 14 Mei 2010

WARNET BEBAS NGE-LAK (MACET-MACET)


Bisnis warnet memang menjajikan. Di kampung saya saja KEL.Mangkurawang sudah memiliki 5 warnet. Tapi ada salah satu warnet yang menawarkan layanan GAME ONLINE bebas NGE’LAK atau macet-macet hanya menggunakan 1 ADSL, biasanya warnet-warnet kusus GAME ONLINE memilki 2 ADSL, itu salah satu atisipasi agar GAME ONLINE tidak macet-macet yang memisahkan 1 ADSL untuk GAME ONLINE dan 1 ADSL lagi untuk Browsing dan penggunaan 2 ADSL tidak lah murah.

Warnet yang satu-satunya di Tenggarong yang memakai ROUTER adalah DELTA.NET, tempatnya di depan puskesmas MANGKURAWANG. Hanya dengan menggunakan 1 ADSL, GAME ONLINE tidak pernah macet biarpun computer lain mendownload, sebab masing-masing computer Benwithnya sudah terbagi menjadi sama rata. Pembagian Benwith tersebut di lakukan oleh ROUTER yang sudah di atur pembagiannya. Sampai saat ini tidak ada keluhan dari GAMERS ONLINE…maupun BROWSING HOLIK tentang adanya macet-macet atau bahasa kerennya NGE-LAK, karena bantuan dari ROUTER tersebut.

ROUTER memang sangat menguntunkan tanpa tambah ADSL lagi. Jika anda ingin merubah WARNET anda menjadi WARNET yang bebas NGE-LAK. Maka kami bisa membantu anda dalam JASA pemasangan ROUTER, hanya dengan Rp. 1.800.000 maka WARNET anda tidak akan NGE-LAK lagi kecuali gangguan dari sononya (red.speedy).

Perbandingan antara memakai ROUTER dan menggunakan 2 ADSL adalah sebagai berikut :

MENGGUNAKAN 2 ADSL :

Pemakaian 2 ADSL berarti anda(pihak warnet) harus berlangganan 2 speedy sekaligus dan memakan banyak biaya. Bisa di hitung 1 ADSL saj a memakan biaya Rp.750.000/bulannya, kalau kita memakai 2 ADSL maka biaya yang kita keluarkan tiap buannya senilai Rp.1.500.000.

Dan itu jelas mengurangi laba dari warnet tersebut.

MENGGUNAKAN ROUTER :

Pemakaian ROUTER memang harus mengeluarkan biaya Rp.1.800.000 tapi pemakaian untuk se-umur hidup. Dari pada kita harus menggunakan 2 ADSL dengan membayar 2X tarif Speedy lebih baik kita menggunakan ROUTER. Dengan ROUTER masing-masing computer Client mendapatkan jatah Benwith yang sama. Dan tidak merugikan Client yang lain.

JIKA ANDA TERTARIK UNTUK MENGGUNAKAN ROUTER

MAKA KAMI MENYEDIAKAN JASA PEMASANGAN ROUTER dengan Harga Rp.1.800.000

JIKA BERMINAT HUBUNGI KAMI :

ABDURRAHMAN : 085761719276

HARGA NEGO

Tidak ada komentar: